Sabtu, 16 Maret 2013

Apa Repotnya Tentang Kereta Model?

Banyak dari kita bisa mulai dengan kereta api Model yang Kereta api ketika kita menerima satu set kecil untuk Natal. Dapatkah Anda mengingat sensasi penemuan itu, bahkan sampai hari ini? Railroading model yang telah disebut "The Worlds Greatest Hobi," meskipun niscaya ada orang lain yang akan berdebat untuk membuat lilin.
Railroading model yang telah menangkap imajinasi dari penggemar untuk waktu yang lama. Ini adalah hobi yang telah diturunkan dari ayah ke anak (dan bahkan anak perempuan). Sementara beberapa penggemar puas untuk mengumpulkan lokomotif, jika Anda ingin pergi di luar itu, Anda akan terlibat dalam merancang dan membangun sebuah dunia (atau setidaknya bagian dari salah satu) membuat Anda sendiri! Saya berani Anda untuk nama salah satu hobi lain seperti itu!
Mainan Model kereta api kereta api dan kereta api telah ada sejak 1840 ketika 'karpet kereta api' muncul. Hari ini, model kereta api adalah replika skala yang tepat dari lokomotif dan rolling stock, dan Anda dapat menemukan mereka dari era Kuda Besi.
Model penggemar kereta api yang terlibat dalam hobi dalam berbagai cara. Sementara memiliki satu lokomotif memenuhi syarat Anda, banyak memiliki beberapa jenis tata letak, bahkan jika itu portabel dan akan menyingkirkan ketika mereka membutuhkan ruang untuk sesuatu yang lain. Yang paling ambisius menghabiskan berjam-jam dan uang menciptakan kereta api model skala besar yang tepat, membangun pemandangan dan bangunan dari awal.
Para model skala pergi dari super kecil (skala "T", yang 1:450) hingga 1:4. Hidup uap model bertenaga kuda umumnya skala 1:08, ini luar jalankan. Skala 'HO', di 1:87.1 adalah yang paling populer dari skala, menawarkan keseimbangan antara ukuran dan jumlah detail.
Membuat layout bisa sangat kreatif, di mana adegan realistis adalah dibangun selama seumur hidup, atau, Anda dapat mengatur trek Anda pada sepotong kayu lapis, tempat beberapa bangunan Anda telah membeli atau dibuat dari kit, dan menjalankan kereta api Anda sekitar dan sekitar! Ini benar-benar terserah Anda!
Jadi ingat kembali ketika Anda pertama kali melihat bahwa kereta api model. Mungkin itu memori dari kereta nyata, selama perjalanan, atau di kota Anda. Misteri gerakan. Suara peluit seperti gulungan ke dalam stasiun, atau melalui melintasi. Apa yang meraih Anda? Ikuti perasaan bahwa saat Anda membangun kereta api model Anda!

0 komentar:

Posting Komentar